Rabu, 12 Januari 2011

Warna-warni Kapal!

Fotografi, selain butuh keahlian, tentu juga keberuntungan. Maksudnya, jika kemampuan kita bagus, ya fotonya juga bagus.

Namun, kadang-kadang, kita -dengan kemampuan kita- membidik suatu objek, lalu melihat hasilnya, hopla, diluar bayangan kita. Objek yang kita bidik, terlihat lebih bagus dari apa yang kita harapkan.

Seperti foto-foto di bawah ini, saya potret memakai kamera hp. Saya tidak menyangka hasilnya bisa sebagus ini haha




Ini saya ambil di atas jembatan, di rumah di Batang. Waktu itu sedang jalan-jalan ke pantai, pulangnya lewat jembatan ini. Warna-warni kapal yang semarak, membuat saya ingin mengabadikannya. Hasil di hp tidak terlalu bagus, mungkin karena layarnya kecil. Setelah saya pindah ke komputer, bagus juga haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak Anda di sini!