Rabu, 09 Februari 2011

Bukan Masalah Lama atau Sebentar!

Dapat cerita dari dosen saya, di mata kuliah Filsafat Ilmu, dulu... -dulune pooool haha

Beliau bercerita bahwa sekarang mahasiswa itu tidak taat pada peraturan, ada saja alasannya. Nah dia menyindir alasan tersebut dengan sebuah cerita :

Suatu saat, ada mahasiswa yang parkir motor tidak di tempat yang seharusnya. Intinya dia melanggar larangan parkir. Ditegurlah oleh beliau 

     "Saudara, ini kan ada larangan parkir, tidak boleh parkir di sini?"

     "Oh cuma sebentar kok Pak, tidak lama lagi saya pergi, paling lima menit!"

Nah, cara dosen saya ini menegur mahasiswa tersebut, bagus sekali -menurut saya haha

Beliau bilang :

     "Coba saudara telanjang di depan saya, nggak lama kok, sebentar saja, lima meniiiit saja!"




*haha, skak mat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak Anda di sini!