Sabtu, 21 April 2012

Doa untuk Siapa?

Pernahkah Anda mendoakan guru-guru Anda, sebelum beliau masuk ke kelas
untuk membagi ilmunya?

Jika Anda seorang pengajar, pendidik, guru ataupun dosen, pernahkan
Anda mendoakan anak-anak didik Anda, sebelum Anda masuk ke kelas,
berinteraksi dengan mereka?

Doa sederhana,

semoga guru/dosen saya diberkahi, dipanjangkan umurnya, bermanfaat ilmunya?

semoga anak-anak didik saya menjadi orang-orang yang cerdas,
bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa.

Pernahkah seperti itu?

Bagaimana bisa hati kita bersatu,

2 komentar:

  1. jika kita tidak saling mendoakan?

    Saya merenung, oh ya, sepertinya saya tidak pernah mendoakan guru saya, dari dulu :(

    Bagaimana bisa saya dekat dengan guru saya, dosen saya, jika saya tidak pernah mendoakan beliau?

    heh, sedih saya mengingatnya, kok bisa ya...

    Hanya 5 dari 10 mahasiswa yang mendoakan dosennya ketika kuliah belum dimulai.

    Itu pun, yang 2 berdoa agar kuliah kosong, sedangkan yang tiga berdoa dosennya tabrakan :P

    miris...

    yuk, saling mendoakan, berdoa untuk anak kita, untuk guru kita!

    BalasHapus
    Balasan
    1. *ditulis ulang dengan gaya sendiri, setelah terinspirasi pengajiannya Ust. Wijayanto, Masjid Mardiyah UGM, dulu banget

      **pengajian yang menginspirasi, :)

      Hapus

tinggalkan jejak Anda di sini!