Jumat, 06 April 2012

Kalah?

Hai kalian, apa kabar semua?

*alhamdulillah luuarrr biasaaaa!!! :)

Hei, bagaimana kalau kalian kukalahkan (lagi)? 

:p

Bagaimana jika aku mengumpulkan lebih banyak orang daripada yang kalian bisa kumpulkan?

Dan dahsyatnya, aku mengalahkan kalian hanya dalam satu hari! Satu hari!

Bagaimana? :)

.....


Aku senang, tetapi kemudian teringat dengan kata-kata temanku, dulu

"Hei, ini bukan kegiatan artis ya, sukses tidaknya hanya ditentukan oleh jumlah. Lebih banyak, lebih sukses!. Kita tidak seperti itu, kita, lebih ke kualitas, kualitas. Biarin sedikit asal lebih rame, lebih seru, dan hasilnya jauuuuh lebih baik, bukan masalah kan?"

"Ya, ayo, aku memang mengalahkan kalian dalam jumlah, tapi yakinlah, bukan itu yang kita tuju, ada yang lebih baik yang lebih pantas untuk kita perjuangkan, kualitas!"

.....

Ayo, aku di sini berjuang, kalian di sana juga!

salam.

_sunu_

2 komentar:

tinggalkan jejak Anda di sini!