Selasa, 28 Desember 2010

Priyadi vs Enigma!


Persamaan Priyadi dengan Mr. Enigma

1. Blogger
2. Gaya tulisannya : kritis, cerdas, analisis, dengan selera humor yang tinggi
3.      Melek bahasa web.... html
Coba saja, berapa blogger yang melek dengan tampilan blognya? Rata-rata tulis lalu posting, ga ngeh terhadap tampilan, mmm maksudku sampai yang expert ya, contohnya gimana bikin biar blog gampang diakses
4. Priyadi hilang, muncul Enigma
5. Tinggal di Jakarta
6. Mr. Enigma ga mau ngungkap siapa dia sebenarnya ahahaha
7. Ga seneng Mikrosoft :p buktinya ga seneng IE, lihat aja peringatan sebelum kolom untuk komen *sok tau banget gue
8. Sama baiknya... Mau mencurahkan sebagian waktu hidupnya –rutin- untuk membuat posting yang mencerahkan
9. Memahami bahasa inggris. Berapa blogger yang bisa bahasa inggris?

Jika salah ya g pp, mungkin saja Enigma itu ya Ndorokakung, ato Mas Momon, atau tmc hahaha, atau Juragan Rondo, atau pemilik blog apriliaagusta.blogspot.com aka saya sendiri wakakakak

Pake Nb : jika Mr. Enigma berkeberatan atas tulisan saya ini, mohon kontak saya di sunualasroban@gmail.com. Saya akan dengan senang hati menghapusnya, lha wong cuma iseng-iseng ben bloge rame kok



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak Anda di sini!