Jumat, 17 Desember 2010

Sebut Mereka Pekerja Infotainment bukan Wartawan!

Waktu itu saya sedang lihat tv. Ariel sedang keluar dari pemeriksaannya.

Mobilnya di depan, tetapi dengan tangkas, ganas menurut saya, para "wartawan" menghalanginya. Berebut memfoto, berusaha mengambil gambar, momen, dsb.
Ariel cuek, dan merangsek, mencoba menembus kerumunan orang tersebut. Luna sudah masuk ke mobil, Ariel di belakangnya.

Nah ada kejadian menarik. Sewaktu hendak masuk mobil, ada seseorang yang hendak mengambil momen, dengan kamera (handycam), menghalangi. Dengan spontan Ariel menghalau kamera tersebut dengan tangannya, agak keras, lalu masuk mobil.

Saat itu saya berpikir, wah bisa jadi kasus baru nieh bagi Ariel.

Kalau Anda jeli, pas lihat berita tersebut, pasti juga melihatnya.

Dan benar, esoknya diberitakan bahwa sekelompok "wartawan" mendemo Ariel, menuntut atas perusakan kamera salah seorang rekannya. Nah lho...

Saya tertawa, mengingat kejadian sebelumnya. Untung Ariel, masih menghalau pakai tangan, kalau saya, kuambil kubanting hehehe... He eh, kalau Anda lihat, emosi banget. Mau masuk mobil, pintu sudah dibuka eh masih dihalangi... ckckckc

Setahu saya, tuntutan tersebut tidak ditanggapi.

Saya lalu berpikir, kenapa ya, menghalangi jalan orang, jelas bukan waktunya mau diwawancarai, orangnya emosi, merusak kamera... besoknya protes kameranya dirusak.

Beberapa waktu setelah itu, sewaktu blogwalking, menemukan sebuah cerita "lucu" yang bikin miris.

Diceritakan dalam blog tersebut, ada seorang "wartawan" yang hendak bertanya kepada salah satu artis. Sang artis tidak mau jawab. Tahu apa yang dikatakan "wartawan" itu?

"Oi jawab dong, kita juga lagi cari makan nieh"

Hahahaha.... Ini lucu atau miris.

........

MetroTv menyebut mereka pekerja infotainment, bukan wartawan.

Kalau aku? Setuju banget #_#...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak Anda di sini!